Make Over Umumkan Pemenang MUA Hunt di Jakarta Fashion Week 2020

Selasa, 22 Oktober 2019 - 23:30 WIB
Make Over Umumkan Pemenang MUA Hunt di Jakarta Fashion Week 2020
Make Over Umumkan Pemenang MUA Hunt di Jakarta Fashion Week 2020
A A A
JAKARTA - Make Over kembali menyelenggarakan Make Over Make Up Artist (MUA) Hunt Showcase di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Bersama tiga juri make up artist terkemuka yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman dan Philipe Karunia, Make Over telah menyeleksi lebih dari 1.000 MUA yang telah mendaftarkan diri melalui karya tata rias masing-masing.

"Tahun ini kita masih melakukan MUA Hunt seperti tahun lalu, kita nyaring dari bulan Juni. Make Over bangga sekali dengan dunia make up artist Indonesia karena selalu muncul make up artist yang sangat bertalenta yang kualitasnya patut diperhitungkan," kata Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager saat acara Make Over MUA Hunt 2019 Showcase di JFW, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Setelah melalui tahap seleksi menjadi 20 orang finalis, Make Over akhirnya menetapkan delapan pemenang utama untuk berkesempatan terlibat dalam keseluruhan tata rias di JFW 2020. Para pemenang tersebut berhak untuk bergabung dalam tim profesional make up artist backstage JFW 2020 serta menampilkan karya mereka dalam Make Over MUA Showcase di Fashion Atrium Senayan City.

Delapan pemenang tersebut antara lain Andronikus, Leo Afandi, Lucky, Nianingrid, Agustine, Florence, Dewa dan Junnie. Mereka akan menampilkan beragam warna yang dimiliki Make Over dalam kompleksi wajah yang berbeda. Sebelumnya para pemenang ini telah lebih dulu mengikuti program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh ketiga juri.

"Berdasarkan hasil penilaian para juri, kedelapan pemenang ini telah dinilai mampu untuk bergabung sebagai tim profesional make up artist backstage JFW 2020 yang bertanggung jawab terhadap seluruh riasan yang ada dalam gelaran pekan mode terbesar di Indonesia," ujar dia.

Selain itu, mereka juga mendapatkan kelas personal branding dari profesional MUA, Rama Jee serta mendapatkan pelatihan dari Qiqi Franky selaku Head of Make Up Artist Jakarta Fashion Week 2020. Selanjutnya, kedelapan pemenang wajib mengikuti digital competition yang dapat dipilih secara digital oleh netizen untuk memperebutkan gelar The Most Creative Make Up.

"Punya misi mengembangkan make up artist dan di kompetisi ini mengajak pemenang jadi backstage MUA JFW. JFW itu nggak sembarangan dimasukin MUA. Make Over membuka peluang kesempatan langka ini dan mengembangkan MUA supaya mereka memiliki portofolio backstage fashion week," tutur Stephanie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)